WISATA GATHERING DAN OUTBOUND DI LOMBOK





WISATA GATHERING DAN OUTBOUND DI LOMBOK



Paket Tour Lombok - Outbound di Lombok - Event Organizer - Hotel Reservasi - Sewa Mobil dan Bis di Lombok

Paket Tour Lombok - Outbound di Lombok - Event Organizer - Hotel Reservasi - Sewa Mobil dan Bis di Lombok

Phone /Chat: 081 339 647893

Email : aislombok@gmail.com


Paket Tour Lombok - Outbound di Lombok - Event Organizer - Hotel Reservasi - Sewa Mobil dan Bis di Lombok

Tujuan Outbound

1.Mengetahui dan memahami adanya “individual differences” yaitu tiap individu adalah unik.
2.Mampu melakukan penilaian pada diri sendiri “Self Assessment” bahwa kekuatan diri ada pada tangan kita sendiri dan pada pilihan- pilihan kita.
3.Meningkatkan kepekaan “Self Awareness” terhadap orang lain.
4.Meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian mengambil risiko “Risk Taking Behavior”.
5.Meningkatkan ketrampilan komunikasi.
6.Mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan risiko dan konsekuensinya.
7.Mampu membentuk tim yang efektif / kekompakan.
8.Meningkatkankemampuan kepemimpinan.
9.Menumbuhkan sikap ksatria dan sportif.




Sasaran Program


1.Program Pelatihan Eksekutif (Eksecutive Training Program) Program Pelatihan Eksekutif dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), mengenal kondisi luar (analisis eksternal), menyusun berbagai strategi, mengkomunikasikannya dan mengimplementasikannya.

2.Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) Program Pelatihan Staff Administrasi (Administratif Staff Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri, dan kondisi lingkungan, serta sebagai media untuk mengembangkan kerjasama dan kualitas kinerja.

3.Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) Program Pelatihan Profesi (Profesion Training Program) dirancang sebagai media untuk mengenal kemampuan diri dan kondisi lingkungan, menyusun langkah kerja (strategi), melatih melakukan terobosan (inovasi), serta mengembangkan profesionalisme.

4.Pogram Pelatihan Pemuda/ Pendidikan/ Organisasi (Youth/ Education/ Organitation Planning Program) Pogram Pelatihan ini dirancang dengan memanfaatkan berbagai tantangan dan petualangan yang menarik sebagai media untuk mengenal kemampuan diri (analisis internal), memformulasikan dan mengimplementasikan strategi, serta melakukan berbagai terobosan (inovasi) dan meningkatkan kemampuan bekerja dalam tim.


Bentuk Program


1.Team Building Goal Program ini menunjukakan bahwa kerjasama adalah suatu hal yang mutlak diperlukan dalam pencapaian tujuan. Berbagai permasalahan akan dihadapi oleh peserta dimana mereka tidak mungkin menghadapinya sendiri. Saling tergantung, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.

2.Leadership Goal Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta.Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari – hari.

3.Outbound Training & Tamasya Pelatihan ini akan banyak mempergunakan alam bebas (out door) sebagai medianya. Para peserta akan mempelajari semua materi dari kegiatan atau games yang akan diadakan di alam terbuka. Program ini akandilakukan dengan komposisi 70% di alam terbuka dan 30% diskusi kelompok (group discussion) sebagai penunjang dari setiap kegiatan.
4.Fun Game Fun Game merupakan permainan yang menekankan unsur-unsur koordinasi, konsentrasi dan kebersamaan.


Materi Outbound Training


1.Ice Breaking (Mencairkan Suasana) Memecahkan suasana yang kaku, dalam session ini para peserta diharapkan lebih mengenal antara peserta yang satu dengan yang lainnya.

2.Communication (Komunikasi) Peserta akan dikoordinasikan dalam situasi permainan-permainan yang menarik, tidak membosankan. Berkomunikasi dapat membangkitkan rasa percaya terhadap rekan dan kelompoknya.

3.Team Building Jenis permainan yang bersifat menghibur juga mengajarkan kepada peserta mengenai berbagai pengetahuan yang hanya bisa diperoleh melalui pengalaman (experience) sendiri, serta wawasan peserta akan terasa dan bertambah kaya.

Find Us at,

Lombok Paket Tour , Transportasi 

Team Building, Event Management 

Lombok Travel and Transportation Services 


Phone : 081 339 647 893 

aislombok@gmail.com 


GOOGLESearch

 Team Building - Care program - Fun games - Gathering - Amazing Raceoutbound, team building, fun games dan event organizer yang berlokasi di Lombok

3 komentar:

  1. https://aislomboktourtravel.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. AIS LOMBOK TOUR TRAVEL
    Ais Lombok Tour Travel, melayani berbagai kebutuhan wisata di Lombok : Paket Tour Lombok- Transportasi Wisata - Sewa Mobil dan Bus - Hotel - Meeting - Event Organizer - Outbound di Lombok 
    Phone /Sms: 0878 65 114433 - 081 339 647893

    BalasHapus
  3. AIS LOMBOK TOUR TRAVEL || Transport and Event Management
    Paket Tour Lombok - Transportasi - Sewa Mobil dan Charter Bis - Hotel - Outbound & Team Building - Gathering dan Event Organizer - Paket Meeting - Untuk Informasi Hubungi : Phone /Chat : 081 339 647 893 Email: aislombok@gmail.com

    https://aisltours.blogspot.com/

    BalasHapus